PERJALANAN MENUJU HIDAYAH <>


Judul        : PERJALANAN MENUJU HIDAYAH

                                MEREKA MENEMUKAN KEDAMAIAN DALAM ISLAM

  Penulis    : Bambang Alfath

  Penerbit : PUSTAKA ZEEDNY

  Tebal        : XII + 350  hlm, 140 mm x 200 mm

  Harga       : Rp.35.000

KESAKSIAN PARA MUALAF (60 orang)AS DAN EROPA

Artis Hollywod, Milioner, Walikota, Senator&Anggota Konggres, Rapper Perancis, Dubes Jerman, Missionaris, Sang Model, Peneliti  dll, telah bersyahadat. Mereka tersentuh  dengan dakwah yang bilhikmah.


Hidayah adalah anugerah  termahal yang Allah berikan kepada manusia. Karena hidayah merupakan petunjuk yang mengantarkan manusia pada jalan keselamatan. Maka, wajar saja jika semua orang  mendambakan hidayah hadir di dalam dirinya. Di antara mereka   ada yang benar-benar mengupayakannya dengan segenap kemampuan, namun tak sedikit pula yang hanya mendambakan tapi tak mau mengupayakan.

Buku ini bercerita tentang perjuangan manusia dalam menjemput hidayah Allah. Penuh liku, tak biasa, kadang juga mengharukan. Tetapi, kisah-kisah dalam buku ini juga  menunjukan bahwa ternyata jalan-jalan menuju hidayah itu begitu dekat dengan kehidupan keseharian manusia. Sangat sederhana, tetapi begitu istimewa di hadapan Allah.

Hati yang jernih selalu bisa merasakan  isyarat kebesaran Allah di dalam setiap gerak, peristiwa, dan fenomena di jagat semesta ini. Begitulah yang dirasakan oleh orang-orang yang dituliskan dalam buku ini. Mereka adalah orang-orang yang telah  merasakan indahnya hidayah saat menyapa hati mereka. Begitu agung tak tertandingkan.

Buku ini mengajarkan kepada para pembacanya untuk terus menemukan mutiara-mutiara hidayah yang Allah  tebar di sekitarnya. Bukan hanya tataran teori belaka, tetapi juga menyentuh aspek-aspek keseharian manusia. Terasa begitu dekat dan tak ada kesan menggurui.

Bagi yang berminat untuk memiliki, bisa pesan ke 085729624653

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: