Rencana Pengesahan RUU Kesetaraan Gender


   Assalamu’alaikum wr.wb

Bapak/Ibu, disaat seluruh perhatian tertuju kepada DPR terkait rencana kenaikan BBM. Mari kita terus arahkan perhatian kita kepada DPR terkait dg sebuah perkara penting menyangkut Aqidah Islam. RUU Kesetaraan Gender yg akan segera disahkan DPR adalah sebuah RUU yg akan meruntuhkan sendi2 kehidupan beragama.

Bisa jadi ketika RUU ini disahkan, para feminis yang diuntungkan dengan RUU ini akan menabrak nilai-nilai sakral dalam agama. Seperti waris disamakan, poliandri dan aborsi dibolehkan, Gay, lesbian, perkawinan beda agama, bisa menjadi bagian dari undang-undang, Jika suami mencolek istrinya, sang istri tak setuju, maka itu dianggap kekerasan dalam rumah tangga. Suami diadukan ke pihak berwajib dan dikenai delik hukum. Suami dapat dikenakan hukuman 12 tahun penjara, lebih berat dibanding berzina, hanya kena 9 bulan. Bahkan bisa jadi mereka akan menuntut menjadi Imam Sholat dalam ritual keagamaan Islam.

Mari bergabung dalam barisan penolakan pengesahan RUU ini, krn RUU ini merupakan produk sekuler yang sama sekali tidak diperlukan oleh seorang muslimah yg bertaqwa dan taat pada hukum-hukum Allah.

Sebagai tambahan informasi, silahkan buka link dibawah ini.
http://rri.co.id/index.php/detailberita/detail/13547

http://www.hidayatullah.com/read/21978/30/03/2012/kmki-usulkan-ruu-keluarga-bahagia-pengganti-ruu-gender-.ht

http://www.voa-islam.com/news/indonesiana/2012/03/31/18489/inilah-empat-alasan-kmki-menolak-ruu-kesetaraan-gender/

 Mohon bantuan semua pihak untuk mensosialisasikan hal ini. DPR memberi waktu sampai 15 April untuk semua pihak khususnya Umat Islam memberikan masukannya. Waktu tdk banyak lagi. Kami mewakili KMKI (Komunitas Muslimah untuk Kajian Islam) akan mencoba membantu menyampaikan surat penolakan dari berbagai elemen masyarakat seperti Majelis Ta’lim, Mesjid2, Yayasan Islam dan organisasi muslimah lainnya kepada DPR.
Semoga Gerakan ini semata-mata ditujukan dalam rangka membela hukum Allah. Hanya kepada Allah kita semua memohon pertolonganNya.

Wabilahi taufiq wal hidayah
Wassalamu’alaikum wr.wb

Sumber:
Rita Soebagio
Sekretaris KMKI
Komunitas Muslimah Untuk Kajian Islam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: